Minggu, 24 Mei 2015

Syarat Mendaftar Google Adsense Hosted & Non-Hosted

Syarat Mendaftar Google Adsense Hosted & Non-Hosted
Cari Alasan - Siapa yang tidak kenal dengan Google Adsense, Google Adsense merupakan program affiliasi dari Google untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online, dengan cara Menaruh Iklan-iklan dari Google di website/blog anda. Bagaimana cara mendaftar google adsense agar cepat diterima? itulah mungkin pertanyaan yang terus terpikir oleh para blogger yang selalu ditolak google adsense. Perbedaan akun google hosted dan non-hosted yaitu Google adsense hosted, hanya bisa dipasang di Youtube, dan di Blogger (blog yang masih menggunakan subdomain .blogspot.com). Sedangkan google adsense non hosted bisa dipasang di semua website/blog.
Baik akun non-hosted seperti website/blog, serta akun hosted seperti blogger dan youtube, ditolak google adsense bukan tanpa alasan, penolakan google adsense yang anda terima disebabkan karena blog/website belum memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan google.

Agar diterima google adsense, blog atau website harus memenuhi standar kelayakan untuk berpartisipasi di Adsense. Google adsense tidak bisa menerima blog atau website yang berisi aplikasi atau software bajakan, perjudian, penipuan, dan blog dengan konten dewasa. Sekarang ini saja, banyak yang memanfaatkan peluang bisnis dengan membuka jasa pembuatan akun google adsense non-hosted, dan akibatnya banyak yang tertipu dari bisnis pembuatan google adsense full approve.
Sebenarnya sangat mudah untuk diterima google adsense, cukup dengan memenuhi segala persyaratan yang telah di buat oleh google.
Berikut Syarat Mendaftar Google Adsense Hosted & Non-Hosted agar bisa diterima google adsense 100% diterima.
  • Memiliki website atau blog (menggunakan domain TLD)
  • Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Baca kiat untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda akan memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.
  • Berusia 18 tahun keatas
  • Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, Google hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.
  • Mematuhi program kebijakan google
  • Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan google adsense sebelum mengirim permohonan. Ingatlah bahwa google dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan google, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.
  • Blog atau website telah berusia setidaknya 6 bulan
  • Di beberapa negara, seperti di China dan India, google mensyaratkan penayang untuk telah memiliki situs selama 6 bulan. Google mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
Untuk akun hosted (yang masih di hosting oleh google seperti youtube dan blogger dengan subdomain .blogspot.com), Agar layak untuk akun AdSense yang dihosting melalui Blogger atau YouTube, Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Segera setelah blog atau saluran Anda layak untuk monetisasi melalui AdSense, Anda dapat mengajukan permohonan akun AdSense baru dan menautkan produk tersebut. Pelajari lebih lanjut Program Mitra YouTube dan cara mengaktifkan AdSense di blog Anda.

Cara mendaftar google adsense melalui blogger (subdomain .blogspot.com), caranya yaitu:
  1. silahkan terlebih dahulu mengubah bahasa blog, masuk ke blogger.com, pilih blog yang ingin didaftarkan google adsense, Setelan, Bahasa dan pemformatan, pada bagian bahasa, ubah menjadi Inggris (Amerika Serikat) - English (United States) untuk menampilkan Penghasilan di blog. silahkan muat ulang halaman tersebut.
  2. Pada menu yang terdapat di sebelah kiri, terdapat opsi baru, silahkan pilih penghasilan untuk mendaftar google adsense hosted melalui blog anda, Klik tombol Mendaftar Adsense.
  3. Pada langkah ini, silahkan lengkapi formulir yang disediakan, hingga pendaftaran adsense berhasil.
  4. Silahkan cek email anda untuk mengecek informasi mengenai google adsense anda.
Kenapa saya tidak bisa klik tombol Mendaftar Adsense?, sesuai syarat mendaftar google adsense diatas, anda masih belum layak mendaftar google adsense, baik dari segi umur blog, konten, serta trafik blog anda.

Demikian Syarat Mendaftar Google Adsense Hosted & Non-Hosted, semoga bisa membantu dan memecahkan masalah anda yang kesulitan mendaftar google adsense. tetaplah semangat untuk mengelola blog anda, agar bisa memenuhi segala persyaratan untuk mendaftar google adsense di blog.

Sumber :
  • Kelayakan untuk berpartisipasi di Adsense - https://support.google.com/adsense/answer/9724
  • Pengertian Google Adsense - http://www.putrakomputer.com/2011/04/pengertian-dan-manfaat-google-adsesnse.html
  • Perbedaan Google Adsense Hosted dengan Non Hosted - http://dzulkifli26.blogspot.com/2014/05/perbedaan-akun-google-adsense-hosted.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar