Minggu, 17 Mei 2015

Sejuta Manfaat Memendekkan Url Menggunakan Goo.gl

Cari Alasan - bagi para pengguna internet khususnya bagi para blogger, memendekkan url menggunakan url shortener baik untuk menghindari spam, memperoleh penghasilan dari setiap klik, ataupun sekedar untuk memendekkan url, baik url postingan, media sosial, ataupun url affiliasi/referral.
untuk url shortener terbaru, banyak situs yang dapat anda coba untuk memendekkan url, baik yang akan membayar anda untuk setiap klik url yang sudah anda pendekkan ataupun yang url shortener yang tidak membayar.

Salah satu url shortener yang paling terkenal dan paling banyak digunakan yaitu url shortener milik Google, Goo.gl. walaupun url shortener Goo.gl tidak memberi bayaran dari setiap klik. namun tetap saja pengguna url shortener ini sangat banyak. berbeda dengan url shortener yang memberi penghasilan untuk setiap klik. Url shortener google menyediakan banyak fasilitas dan fitur yang tentunya akan membuat penggunanya betah menggunakan url shortener goo.gl. dan untuk yang ingin mencoba url shortener dengan bayaran tertinggi silahkan kunjungi Tutorial Memperoleh Penghasilan di Blog Menggunakan Url Shortener.

Kelebihan menggunakan Url Shortener Goo.gl jika dibandingkan dengan url shortener yang lainnya sangatlah jauh berbeda. Goo.gl menyediakan analisis untuk setiap url yang dipendekkan, jadi kita dapat mengetahui berapa kali url pendek Goo.gl di klik, berasal dari negara mana, perangkat apa yang digunakan, serta masih banyak lagi informasi yang lain.

berikut manfaat memendekkan url dengan Goo.gl

  1. memendekkan url
  2. url yang telah di pendekkan, contoh www.carialasan.com dipendekkan menjadi goo.gl/b9UggU akan langsung di arahkan ke www.carialasan.com tanpa menekan tombol skip dan tanpa iklan.
  3. url yang dipendekan di goo.gl, akan masuk kedalam database google.
  4. url yang dipendekkan tidak akan dihapus google. selama url tersebut tidak bersifat spam.
  5. fitur analisis yang lengkap dan menyediakan informasi dari short url.
goo.gl gratis, manfaat goo.gl google

Dari beberapa kelebihan goo.gl sebagai url shortener Google, masih banyak kelebihan dan manfaat url shortener dari google tersebut.
berbeda dengan url shortener lain. goo.gl menyediakan informasi yang sangat lengkap dan rinci mengenai url yang telah di pendekkan
analisis url goo.gl
informasi yang diperoleh dari goo.gl
Jika ingin mencoba url shortener yang dapat menghasilkan uang. silahkan googling karena banyak jasa url shortener yang memberi bayaran termahal. tentunya dengan iklan dimana-mana yang akan mengganggu pengunjung. berbeda dengan url shortener tanpa iklan dari goo.gl.

bagi yang ingin menggunakan url shortener dari google ini, anda cukup mengunjungi http://goo.gl, masuk menggunakan akun google anda. silahkan masukkan url yang ingin dipendekkan pada kotak yang disediakan, kemudian tekan Shorten URL. sekarang akan muncul short url dari url yang telah anda masukkan. silahkan dicoba sendiri url tersebut, tentunya anda akan mengetahui perbedaan url shortener goo.gl dengan url shortener yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar