Sabtu, 16 Mei 2015

Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Blog

Tips mudah memperoleh penghasilan menggunakan blog
Cari Alasan - aktivitas blogging bagi yang bersungguh-sungguh untuk memperoleh penghasilan lewat blog ataupun hanya sekedar hobi semata. tetap saja semuanya akan berujung pada blog yang ramai dan tentu saja akan menghasilkan dollar hanya dari blog yang dikelola.
bagi para blogger pemula, bagaimana cara menghasilkan uang lewat blog menjadi tujuan utama mereka. padahal sebagai permulaan yang bagus, untuk sebuah blog baru sebelum dapat memperoleh penghasilan, yang terpenting yaitu pengunjung dari blog tersebut. jika pengunjungnya banyak, bukan tidak mungkin blog berpenghasilan ratusan bahkan jutaan rupiah setiap bulannya.

Saya akan bercerita pengalaman saya menghasilkan rupiah dari salahsatu blog saya, AnzharSoft merupakan blog utama saya yang bisa dibilang sudah dapat menghasilkan rupiah buat saya. walaupun terbilang kecil, setiap bulan blog AnzharSoft sudah bisa memperoleh sekitar $30 setiap bulannya. tentunya menghasilkan rupiah ataupun dollar dari blog tidak bisa dilakukan secara instant, blog AnzharSoft saja, saya buat pada akhir desember 2013 lalu, dan baru menghasilkan dollar pada awal 2015.

Mungkin banyak yang bertanya "kok lama banget baru dapat penghasilan?", sebenarnya tidak selama itu juga, karena setelah saya buat tahun 2013 lalu, baru awal tahun 2015 saya kelola kembali. dan alhasil, dari blog saya sudah bisa memperoleh penghasilan lewat blog, ya walaupun tidak begitu besar.

berikut beberapa hal yang saya lakukan hingga blog dapat menghasilkan dollar atau rupiah :
  1. Menyediakan Jasa Pemasangan Iklan
  2. maksudnya, buatlah sebuah banner atau slot iklan agar para pengunjung yang berniat memasang iklan di blog anda dapat mengetahui dan mempermudah mereka untuk memasang iklan di blog anda. saya sendiri membuat beberapa slot iklan dan alhamdulillah, banyak yang memasang iklan di blog saya. buatlah sebuah halaman di blog anda mengenai deskripsi, spesifikasi atau harga iklan yang anda tawarkan di blog anda, agar pengunjung dapat mengetahuinya secara rinci. memasang harga jangan terlalu mahal, usahakan sesuai dengan statistik blog anda.
  3. Memasang Iklan di Blog
  4. memasang iklan di blog menurut pengalaman saya cukup menjanjikan, seperti yang anda ketahui, blog AnzharSoft merupakan blog download dimana bisa dibilang pengunjungnya sudah cukup banyak. jadi saya mencoba pasang iklan di blog saya, dan setelah seminggu kemudian akhirnya bisa payout juga ke rekening paypal saya. dalam memasang iklan di blog, usahakan pasang iklannya jangan terlalu banyak dan jangan sampai mengganggu pengunjung blog anda. usahakan cukup pasang iklan secukupnya, karena iklan yang berlebihan bukannya menambah penghasilan blog anda, justru akan berkurang karena para pengunjung sangat terganggu dengan berbagai macam iklan yang anda pasang.
  5. Memasang Url Shortener Untuk Blog Download
  6. terkhusus untuk blog download, silahkan pasang url shortener di setiap link download anda. walaupun hasilnya tidak seberapa, namun jika di klik ratusan atau bahkan ribuan pengunjung bukan tidak mungkin akan menghasilkan dollar yang banyak. untuk mencoba url shortener, anda dapat menggunakan url shortener dengan bayaran tertinggi dan terbukti membayar, silahkan kunjungi Tutorial Memperoleh Penghasilan di Blog Menggunakan Url Shortener.
  7. Bermain PTC
  8. sekedar untuk menambah penghasilan blog. bermain PTC (Pay to Click) bisa menjadi salahsatu alternatif jika anda tidak memiliki kegiatan. cukup dengan mendaftar pada situs PTC ataupun bisnis sejenisnya dan mengklik iklan yang disediakan, anda dapat menambah uang anda. Tapi berhati-hatilah dalam memilih PTC atau bisnis online lainnya, karena banyak yang sudah tidak membayar lagi (Scam).
Itulah beberapa cara saya memperoleh uang lewat blog. Silahkan gunakan Paypal, Payoneer ataupun rekening online lainnya untuk menampung uang hasil dari blog anda. tutorial memperoleh dollar dari blog akan sangat menjanjikan jika blog anda sudah memiliki statistik yang tinggi serta jumlah pengunjung blog anda sudah banyak.

Demikian Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog. Silahkan gunakan beberapa pilihan diatas untuk menghasilkan dollar dari blog anda. mudah-mudahan anda bisa sukses dari aktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar