Kamis, 14 Mei 2015

Domain TLD untuk Terselubung Tidak Tersedia

Tampilan Blog baru terselubung.blogspot.com
Cari Alasan - sebagian besar dari kita mungkin telah mengunjungi terselubung.blogspot.com beberapa tahun silam, blog terkenal yang telah dihapus google karena konten blognya yang sebagian bahkan hampir semua hasil copy paste dari blog lain. blog yang pemiliknya tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya ini baik di blog maupun sosial media konon saat masih mengelola terselubung.blogspot.com bisa memperoleh keuntungan puluhan juta rupiah dalam setiap bulan dari iklan yang dipasang di blog tersebut.

sakin terkenalnya blog terselubung.blogspot.com, bahkan domain TLD dengan keyword terselubung baik yang berbayar ataupun gratisan banyak yang telah tidak tersedia/ dipakai orang lain.
terselubung banyak dipakai orang lain
Domain Gratisan untuk Terselubung Not available
alhasil, banyak orang yang menggunakan nama terselubung sebagai alamat atau url blognya. hingga saat ini, hampir domain tld dengan nama "terselubung" banyak digunakan orang lain. bagi anda yang tertarik menggunakannya juga bisa mendaftarkan domain baru tapi bukan .com, .net, .info atau domain terkenal lainnya karena domain tersebut telah dipakai orang lain. namun jangan berkecil hati masih ada ekstensi .biz yang mungkin bisa anda gunakan (siapa cepat, dia dapat)
terselubung.biz
Top Level Domain Terselubung
namun tak menyerah setelah penghapusan blognya beberapa tahun yang lalu. katanya, pemilik blognya pernah pindah blog dan menggunakan alamat terselubung.co.id (sudah tidak aktif) dan sekarang menggunakan terselubung.in yang dimana masih aktif melakukan posting sampai sekarang. dan benar saja websitenya sekarang ini (terselubung.in) sangat ramai pengunjung dan rankingnya semakin semakin naik ke posisi atas.

Entah sekarang Terselubung.in masih melakukan copy paste atau tidak, yang jelas tetap saja terselubung.blogspot.com yang beralamat baru di http://terselubung.in tetap menjadi website yang ramai bahkan setelah penghapusan beberapa tahun yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar